Sukses

Manusia Laba-laba Kembali Panjat Gedung Tinggi

Alain Robert kembali beraksi memanjat sebuah gedung pencakar langit di Paris, Prancis. Polisi yang sudah menanti di atas gedung segera menangkap Robert dan membawanya ke pos terdekat.

Liputan6.com, Paris: Alain Robert, pemanjat solo dari Prancis, memanjat dinding gedung pencakar langit Ariane di Paris, Kamis (8/10). Pria yang dijuluki manusia laba-laba ini, seperti biasa memanjat hanya mengandalkan kekuatan tangan dan kelincahan tubuhnya. Laki-laki berusia 47 tahun itu, berhasil menaiki gedung bertingkat 33 setinggi 152 meter hanya dalam waktu setengah jam.
 
Aksi nekat Robert menjadi perhatian warga yang kebetulan berada di sekitar gedung. Namun polisi yang sudah menantinya di atas gedung segera menangkap Robert dan membawanya ke pos terdekat. Selang satu jam kemudian ia dilepaskan tanpa tuntutan apapun. Robert terkenal dengan aksi-aksi panjat gedung tinggi di seluruh dunia. Sebanyak 90 gedung pencakar langit telah ditaklukkannya, termasuk City Tower di Jakarta. Simak selengkapnya di video.(IAN/AND)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini