Sukses

Api di Los Angeles Kian Mengganas

Kebakaran di hutan Los Angeles kian mengganas. Namun api dapat dijauhkan dari permukiman. Kebakaran telah melalap 56 ribu hektare hutan dan 60 rumah.

Liputan6.com, Los Angeles: Tim pemadan terus berjuang keras menjinakkan kobaran api yang mengamuk di Los Angeles, Amerika Serikat. Tiupan angin kencang dalam dua hari terakhir membuat api melalap lahan 350 kilometer persegi atau 56 ribu hektare hutan.

Kamis (3/9), dilaporkan beberapa titik api mulai membesar di kawasan lereng gunung. Tiupan angin kencang dan cuaca panas diperkirakan akan terjadi hingga dua hari mendatang. Sebanyak 12 ribu rumah yang berdiri di pinggiran LA terancam dilalap api.

Amukan si jago merah di hutan California ini telah memasuki hari kedelapan. Kobaran telah menghanguskan lebih dari 60  rumah warga dan menewaskan dua petugas pemadam. Sebanyak tiga orang mengalami luka bakar serius. Selengkapnya, simak video berikut.(UPI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini