Sukses

Indonesia di Posisi Ketiga Kontes Bikini

Kontestan Miss Universe asal Indonesia Zivanna Letisha Siregar sejauh ini menduduki posisi ketiga dalam babak kontes bikini dan gaun malam. Dari 85 kontestan, sejumlah nama mulai menjadi favorit sejak awal kontes dimulai.

Liputan6.com, Nassau: Ajang ratu sejagat Miss Universe ke-58 saat ini tengah berlangsung di negara Kepulauan Bahamas. Dari 85 kontestan, sejumlah nama mulai menjadi favorit sejak awal kontes dimulai. Antara lain Miss Filipina Pamela Baina Manalo, dan Miss India Ekta Chaudhary. Sementara kontestan Indonesia, Zivanna Letisha Siregar sejauh ini menduduki posisi tiga dalam babak kontes bikini dan gaun malam. Puncak acara akan berlangsung 23 Agustus malam waktu Amerika Serikat atau 24 Agustus pagi Waktu Indonesia Barat [baca: Miss Universe ke-58 Digelar di Bahama]. Saksikan gambar selengkapnya dalam video berikut.(TES/VIN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini