Sukses

Miss Universe ke-58 Digelar di Bahama

Pemilihan Ratu Sejagat atau Miss Universe ke-58 digelar di Kepulauan Bahama. Tahun ini Indonesia diwakili Zivanna Letisha Siregar, pemenang Putri Indonesia 2008.

Liputan6.com, Nassau: Sebanyak 85 perempuan dari seluruh dunia mengikuti pemilihan Ratu Sejagat atau Miss Universe ke-58 di Kepulauan Bahama, Rabu (19/8). Mereka akan bertarung melalui peragaan pakaian renang, gaun malam, dan wawancara. Para peserta akan mengikuti tahapan terdiri dari putaran 15, putaran sepuluh, dan final. Puncak acara rencananya berlangsung 23 Agustus malam waktu Amerika Serikat.

Tahun ini Indonesia diwakili Zivanna Letisha Siregar, pemenang Putri Indonesia 2008. Perempuan berusia 20 tahun ini adalah mahasiswi Universitas Indonesia jurusan ilmu ekonomi. Selama ini pemenang Miss Universe kebanyakan berasal dari Amerika Latin. Namun bukan berarti wakil dari Asia tak pernah memenangkan kontes ini. Dua tahun lalu, gelar Miss Universe diraih peserta dari Jepang. Selengkapnya simak video berikut.(IAN/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.