Sukses

Jenazah Halimah di RS King Abdul Azis

KJRI saat ini tengah menyelesaikan proses administrasi untuk mengeluarkan jenazah Halimah, TKI yang tewas di Jeddah, dari RS King Abdul Azis, Arab Saudi. KJRI sedang mencari tahu identitas Halimah yang sesungguhnya.

Liputan6.com, Jeddah: Saat ini jenazah Halimah, tenaga kerja Indonesia yang tewas di Jeddah, Arab Saudi, berada di Rumah Sakit King Abdul Azis. "Kita sudah dapat bertemu (jenazahnya) hanya saja memerlukan penyelesaian proses administrasi," kata Koordinator Satuan Tugas Perlindungan Warga Negara Indonesia Konsulat Jenderal RI Jeddah, Didi Wahyudi, dalam Liputan 6 Petang, Senin (3/8) [baca: Duka Selimuti Keluarga TKI yang Meninggal].

Namun sejauh ini pihaknya tengah mencari tahu identitas Halimah yang sesungguhnya. "Yang kita dapatkan bukan Halimah binti Kohar, tapi Halimah binti Yarti. Mudah-mudahan dua nama ini dimiliki dua orang yang berbeda," ucap Didi. Selengkapnya dapat disaksikan dalam video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.