Sukses

Meniru Toko Superhero, Bocah Minum Bensin

Bocah laki-laki di Cina meminum bensin selama lima tahun untuk mendapatkan "energi" seperti yang dikerjakan idolanya "Bumble Bee" atau "Optimus Prime" dalam film Transformer.

Liputan6.com, Beijing: Bocah laki-laki berusia 14 tahun meminum bensin selama lima tahun untuk mendapatkan "energi", seperti yang dikerjakan idolanya, "Bumble Bee" atau "Optimus Prime" dalam film Transformer. "Ia mulai minum bensin lima tahun lalu, ketika kami mendapati ia berbau bahan bakar korek api," kata ayahnya di surat kabar West China Metropolis Daily yang dikutip ANTARA, Sabtu (1/8).

Ibu bocah laki-laki tersebut memiliki kios makanan, dan menjual barang-barang seperti korek api Kota Yibin, Provinsi Sichuan, Cina. Pada 2004, ia kerap mendapati beberapa korek api hilang dua atau tiga hari setelah membelinya. Belakangan, dia mengetahui bahwa putranya mulai mencuri semua barang itu. Mereka berbicara dengan putra mereka dan meminta dia supaya tidak melakukannya lagi.

"Tetapi setelah itu, kami mendapati bahwa bensin motor kami selalu hilang, dan suatu hari saat kami mendapati anak laki-laki kami tersebut telah minum setengah botol bensin yang dicuri dari sepeda motor, tentu saja kami sangat terkejut hingga tak dapat berbuat apa-apa," kata sang ayah. Melihat hal itu, sepeda motor kemudian dikurung. Namun sang anak mulai mencuri bensin dari tetangga dan meminumnya lagi.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini