Sukses

Berkhayal Punya Mobil Mewah di IIMS 2009

Pameran mobil Indonesia International Motor Show (IIMS) hari ini dibuka di Arena PRJ Kemayoran, Jakpus. Mobil sport terbaru Ferrari hingga Hummer dari General Motors ikut hadir di sini.

Liputan6.com, Jakarta: Pameran mobil berskala dunia, Indonesia International Motor Show (IIMS), dibuka di Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/7). Beragam mobil mewah dengan teknologi terbaru bisa Anda peroleh di sini. Misalnya mobil sport keluaran Ferrari, atau Hummer yang diproduksi General Motors. Tapi, untuk mendapatkannya Anda perlu merogoh kocek lebih dalam. Betapa tidak, harga mobil-mobil tersebut berkisar antara Rp 4 miliar hingga lebih dari Rp 7 miliar.

Di tengah kondisi ekonomi yang belum membaik, panitia penyelenggara optimistis dengan target penjualan lebih dari Rp 1,7 triliun. Pameran ini akan berlangsung hingga 2 Agustus mendatang. Jadi, masih banyak waktu bagi Anda yang gandrung akan dunia otomotif untuk menyaksikannya, atau paling tidak untuk sekadar memuaskan mata. Selengkapnya saksikan tayangan video berita ini.(ADO/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.