Sukses

Inggris Kutuk Serangan Bom

Pemerintah Inggris mengutuk serangan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, pagi ini. Inggris juga menyampaikan bela sungkawa kepada korban dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta: Pemerintah Inggris mengutuk serangan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Jakarta, Jumat (17/7) pagi. Inggris juga menyampaikan bela sungkawa kepada korban dan keluarganya.

"Atas nama Pemerintah Inggris saya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarganya. Masyarakat Inggris mengutuk keras segala bentuk terorisme. Kami siap berada di samping sahabat kami -rakyat Indonesia- pada saat yang sulit ini," ujar Kuasa Usaha Inggris Matthew Rous dalam pernyataan resmi yang diterima Liputan6.com.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah total korban tewas mencapai sembilan orang. Rinciannya, enam orang tewas di tempat kejadian di Hotel JW Marriott dan dua orang di Hotel Ritz Carlton. Sementara seorang lainnya, meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jaksel.(AND)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini