Sukses

Jacko Dikebumikan Usai Otopsi Kedua

Jenazah Michael Jackson akan dikebumikan setelah otopsi yang kedua. Sahabat Jacko bantah sang legenda pop kencanduan obat-obat penenang.

Liputan6.com, Los Angeles: Jenazah Michael Jackson akan dikebumikan setelah otopsi yang kedua. "Kami belum menentukan, karena saya ingin tahu bagaimana hasil otopsi yang kedua," kata sang ayah Joe Jackson di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (29/6). Hingga kini, penyelidikan terhadap kematian Michael Jackson atau Jacko terus dilakukan. Polisi mendatangi rumah sewaan Jacko di Holmby Hills, Los Angeles, dan mengumpulkan barang bukti termasuk sejumlah kantung berisi obat-obatan.

Dari Inggris, Mark Lester sahabat Jackson yang juga ayah baptis bagi ketiga anak raja pop dunia angkat bicara soal tudingan miring yang menyebutkan Jacko pecandu obat penenang. "Sepanjang yang saya ketahui, dia (Jackson) sangat antiobat-obatan," kata Lester. Dia juga membantah kabar yang menyebut kematian Jacko didorong rasa tertekan menjelang konser di 50 kota dunia bertajuk "This Is It" yang akan dimulai dari London, Inggris, pada Juli nanti.(JUM/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini