Sukses

Kematian Jacko Bawa Kedukaan bagi Dunia

Seluruh penggemar Jacko larut dalam kesedihan saat mengetahui berita kematian sang Super Star itu. Ada yang tak percaya, namun ada pula yang belum yakin jika Raja Pop itu telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta: Seluruh penggemar Michael Jackson larut dalam kesedihan saat mengetahui berita kematian sang Raja Pop itu. Mereka seolah tak percaya jika sang "King Of Pop"  itu pergi secara tiba-tiba. Padahal ia berencana untuk menggelar konser pamungkasnya Juli mendatang di Inggris.

Seperti yang dialami pendiri perusahaan rekaman Motown, Billy Cordy. Billy yang berada di balik pembuatan album The Jackson Five mengaku sangat terkejut sekaligus sedih dengan berita tersebut.

Sementara itu, para penggemarnya di Indonesia seperti ada yang tak percaya, namun ada pula yang belum yakin jika mahabintang itu telah tiada. Bahkan beberapa di antaranya ada yang belum mengetahui berita tentang kepergian Jacko. Raga boleh tiada, namun lagu-lagu sang Super Star akan tetap dikenang warga dunia.(UPI/VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.