Sukses

Pasangan Pasien Flu Babi Menikah

Ilana Jackson dan Jeremy Fierstein menjalani prosesi pernikahan dengan mengenakan masker dan sarung tangan, dua hari setelah divonis menderita flu babi.

Liputan6.com, Chicago: Ilana Jackson dan Jeremy Fierstein menjalani prosesi pernikahan di sinagoga Highland Park, Chicago, Amerika Serikat, belum lama ini. Dengan mengenakan gaun dan tuksedo, ditambah masker operasi dan sarung tangan latex, pasangan ini mengucapkan janji setia kurang lebih 48 jam setelah mereka dipastikan menderita flu babi.

Upacara pernikahan digelar setelah dokter memastikan para tamu tidak tertular. Namun untuk lebih yakin, pasangan yang masing-masing berusia 26 tahun ini selalu menjaga jarak sekitar 10 kaki dari keluarga dan undangan. Merka bahkan memutari kerumunan ketimbang menyusuri altar.

Ilana mengatakan, mereka pernah membuat lelucon mengenai flu babi setelah mereka berdua mengalami gejala seperti demam, muntah, dan sakit pada anggota badan. Namun mereka tak menyangka benar-benar menderita penyakit tersebut. Ilana mengatakan, situasinya tidak mengenakkan namun mereka akan melaluinya.(AP/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini