Sukses

"2012," Dahsyatnya Kiamat

Film "2012" garapan sutradara Roland Emmerich mengisahkan dahsyatnya kiamat pada 12 Desember 2012. Patung Kristus Sang Penebus di Rio de Janeiro, Brasil, hancur. Hujan meteor berbola api disusul gempa mengguncang hebat.

Liputan6.com, Hollywood: Kecanggihan efek khusus dalam film bertema hari kiamat nyaris selalu membuat bulu kuduk berdiri. Atmosfer itulah yang bisa Anda rasakan saat menonton cuplikan film 2012. Film ini menyuguhkan dahsyatnya kiamat pada 12 Desember 2012.

Dikisahkan, warga dunia panik saat ramalan suku Indian Maya Inca Peru tentang kiamat menjadi kenyataan. Patung Kristus Sang Penebus yang berdiri kokoh di Rio de Janeiro, Brasil, hancur berkeping-keping. Hujan meteor berbola api disusul gempa mengguncang hebat. Yang tak kalah menggetarkan, basilika Gereja Santo Petrus di Vatikan, runtuh.

Penonton pun akan terpana menyaksikan kapal perang USS John F Kennedy tak berdaya diamuk badai dan akhirnya karam. Dalam film beranggaran US$ 200 juta ini, sutradara Roland Emmerich memasang sejumlah nama yang tak asing lagi di dunia sinema. Seperti John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Oliver Platt, dan Woody Harelson. Film ini masih menjalani tahap produksi dan penonton di Amerika Serikat serta Inggris akan menjadi yang pertama menyaksikannya pada November mendatang.(IKA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini