Sukses

Mutilasi Kucing, Remaja Ditangkap

Seorang remaja ditahan karena telah membunuh dan memutilasi kucing. Dia melakukan aksinya pada malam hari, saat pemilik binatang peliharaan tengah terlelap.

Liputan6.com, Miami: Seorang remaja ditahan karena telah membunuh dan memutilasi kucing. Tyler Hayes Weinman (18) yang berasal dari Cutler Bay, Miami, Florida, Amerika Serikat (AS), dituntut karena telah dengan keji menyiksa, membuang-buang bagian tubuh binatang, dan juga melakukan pencurian.

Menurut polisi, telah 24 ekor lebih binatang peliharaan dan kucing yang telah ia bunuh pada malam hari di lingkungan Palmetto Bay dan Cutler Bay, Miami, Florida, AS, dalam dua bulan terakhir. Sebagian kucing tersebut dikuliti atau dikeluarkan ususnya serta kemudian bangkainya ditinggalkan begitu saja di pekarangan atau jalan depan rumah si pemilik.

Perbuatannya ini meresahkan warga, kata polisi Ahad (14/6) silam. Sehingga, sejak saat itu warga memasukkan kucing mereka ke dalam rumah jika malam tiba.(Reuters/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.