Sukses

Patung Pasir Hiasi Berlin

Para seniman dari berbagai negara berkreasi menciptakan karya terbaiknya dalam ajang tahunan festival patung pasir, Sandstation 2009 di Berlin.

Liputan6.com, Berlin: Para seniman dari berbagai negara turut meramaikan festival patung pasir tahunan, Sandstation 2009, di Berlin, Jerman, baru-baru ini. Tema festival kali ini adalah Berlin di Tahun 2222. Membuat patung pasir sepertinya adalah mainan anak-anak, tetapi ternyata untuk menghasilkan sebuah patung pasir yang indah dan tahan lama dibutuhkan keahlian tersendiri.  Untuk memadatkan pasir, membentuk, serta mengukirnya harus dilakukan dengan teliti dan hati hati. Kedua belas seniman yang ambil bagian diberi waktu sepekan untuk menyelesaikan karya mereka sebelum dinilai dewan juri, 18 Juni mendatang. Festival patung pasir ini akan berlangsung hingga 30 Agustus mendatang.(TES/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini