Sukses

The Simpsons, Kekal Dalam Perangko

Film animasi The Simpsons mendapat kehormatan tercetak dalam perangko AS. Prangko The Simpsons turut menjadi bagian perayaan 20 tahun film The Simpsons.

Liputan6.com, Los Angeles: Siapa yang tak kenal The Simpsons? Keluarga yang mukim di Springfield ini dikenal sebagai keluarga yang unik. Homer yang pemalas dan terkadang acuh pada anak namun aslinya amat mencintai istrinya, Marge yang rambutnya hampir mencapai atap. Ketiga anaknya memiliki sifat yang amat berbeda. Si jenius Lisa, Bart yang bandel atau Maggie si bayi.

Keluarga Simpsons tak hanya dapat disaksikan di layar televisi. Mereka kini kekal dalam prangko khusus yang dirilis sebagai bagian dari perayaan 20 tahun The Simpsons yang jatuh Januari tahun depan. Terpilihnya The Simpsons sebagai film seri TV pertama yang dicetak sebagai perangko disambut hangat pencipta dan para bintang pengisi suara keluarga Simpsons.

Film animasi The Simpsons pertama kali menyapa pemirsa Desember 1989. Film seri yang kerap mengkritisi kehidupan di Amerika Serikat ini telah menyabet 24 penghargaan Emmy dan tercatat sebagai film komedi terlama dalam sejarah pertelevisian Amerika. Adapun satu prangko Simpsons dijual seharga Rp 4.500 hingga 9 Juni mendatang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.