Sukses

Perayaan Halloween ala Playboy

Perayaan Halloween yang identik dengan nuansa seram diubah pemilik majalah Playboy menjadi pesta model berbusana seksi. Atmosfir horor tak menyeramkan karena visual yang ditampilkan hanya berupa boneka robotik.

Liputan6.com, Los Angeles: Perayaan Halloween tak selalu identik dengan kesan seram. Hugh Hefner, raja majalah khusus lelaki, Playboy merubah pesta tersebut menjadi ajang pertunjukkan bidadari cantik.

Atmosfer horor yang mewarnai pesta yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, belum lama ini. tak begitu nampak. Padahal sudah terpasang sebuah visual boneka robotik dengan tata cahaya bernuasa mencekam. Suasana seram berubah saat para bidadari menuruni tangga bersama pemilik majalah. Pesta yang dihadiri para model seksi berbusana super minim itu bagaikan pesta kumpulan para super model yang berlomba tampil maksimal dengan busana mereka.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.