Sukses

Ayu dan Lavinia Lolos ke Babak Kedua

Dua petenis Indonesia, Ayu Fani Damayanti dan Lavinia Tananta, lolos ke babak kedua nomor perseorangan putri tenis Asian Games XVI 2010 di Guangzhou, Cina. Namun, lawan berat sudah menanti mereka.

Liputan6.com, Guangzhou: Dua petenis Indonesia, Ayu Fani Damayanti dan Lavinia Tananta, lolos dari babak pertama nomor perseorangan putri tenis Asian Games XVI 2010 di Guangzhou, Cina. Dalam pertandingan yang digelar di Aoti Tennis Centre, Guangzhou, Rabu (17/11), Ayu Fani menang mudah 6-1 dan 6-1 atas petenis Vietnam, Tran Lam Anh, dalam waktu 47 menit. Sedangkan Lavinia tidak kehilangan satu set pun ketika menghentikan petenis Mongolia, Namuu Ganbaatar, 6-0 dan 6-0 dalam waktu 31 menit.

Meski menang mudah di babak pertama, kedua petenis Indonesia akan menghadapi tantangan berat di babak berikutnya. Ayu Fani ditantang unggulan kedelapan Lee Jin. Petenis Korea itu maju ke babak kedua usai mengalahkan Dulquniarga Gotov dari Mongolia 6-0 dan 6-0. Jika menang, Ayu babak berikutnya bakal menghadapi pemenangan antara Zhang Li dari Hong Kong dan Kimiko Date Krumm asal Jepang yang menempati unggulan pertama.

Sementara Lavinia Tananta di babak kedua akan menghadapi unggulan ketiga Akgul Amanmuradova dari Uzbekistan yang mendapat bye di babak pertama.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini