Sukses

Dua Petugas Satpol PP Tewas

Wakil Gubernur DKI Prijanto mengatakan, korban yang tewas akibat kerusuhan di Tanjung Priok, Koja, Jakarta Utara, bertambah menjadi dua orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Prijanto mengatakan, korban yang tewas akibat  kerusuhan di Tanjung Priok, Koja, Jakarta Utara, bertambah menjadi dua orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Satu orang lagi yang meninggal di lokasi bernama Ahmad Tadjudin," kata Prijanto kepada wartawan di RS Koja, Jakarta, Rabu(14/4) malam.

Wagub memaparkan, korban yang ditemukan meninggal dunia pada Rabu sore itu telah dibawa ke RS Koja. Sebelumnya, Prijanto telah mengabarkan bahwa terdapat satu orang petugas Satpol PP yang meninggal dunia.

Korban yang pertama kali diberitakan meninggal dunia diketahui bernama M Soepono. Soepono ditemukan oleh petugas keamanan terminal dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Koja antara lain oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI).

Sementara itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan meminta agar pihak keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi ujian. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini