Sukses

Kongres PDI Perjuangan Segera Dibuka

Para peserta Kongres III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mulai berdatangan ke Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Bali.

Liputan6.com, Sanur: Para peserta Kongres III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mulai berdatangan ke Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Bali, Selasa (6/4) pagi. Tepat pukul 10.00 WITA, kongres akan dibuka dengan acara utama pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Sejumlah undangan juga sudah tiba, di antaranya mantan Kepala Badan Koordinasi Intelijen Negara (Bakin) Letjen TNI (Pur) AM Hendropriyono dan mantan Panglima Kodam Jaya Letjen TNI (Pur) Sutiyoso. Panitia masih menunggu kehadiran mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Penjagaan keamanan terlihat cukup ketat. Mereka yang tak mengenakan kartu identitas dari panitia dilarang memasuki arena, meski mengenakan atribut partai. Di bagian luar, aparat kepolisian juga terlihat berjaga di sepanjang jalan menuju Grand Inna Beach Hotel.

Kongres III PDI Perjuangan akan berlangsung 6-10 April 2010. Salah satu agenda kongres adalah memilih Ketua Umum PDI Perjuangan yang baru. Sejauh ini nama Megawati menjadi calon tunggal pemimpin partai berlambang banteng moncong putih tersebut.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini