Sukses

Ribuan Warga Yogyakarta Ikuti Jalan Sehat SCTV

Acara Jalan Sehat SCTV di Kota Yogyakarta yang digelar di alun-alun Utara, Yogyakarta, berlangsung meriah. Sekitar 4.000 warga ikut serta dalam kegiatan ini.

Liputan6.com, Yogyakarta: Acara Jalan Sehat SCTV di Kota Yogyakarta yang digelar di alun-alun Utara, Yogyakarta, berlangsung meriah. Penampilan kelompok kesenian jatilan ikut memberi semangat kepada lebih dari 4.000 peserta sebelum mereka dilepas dari titik start.
 
Jalan sehat yang dimulai dari alun-alun utara ini mengelilingi benteng Keraton Yogyakarta untuk kemudian melintasi kawasan Ngabean, Pojok Benteng Kulon, Pojok Benteng Wetan, Jalan Katamso dan kembali ke alun-alun utara Yogyakarta.
 
Bagi warga yang tidak kuat berjalan lebih memilih mengikuti senam bersama yang juga digelar di alun-alun utara Yogyakarta. Sejumlah warga mengaku senang bisa mengikuti acara ini arena selain sehat ada doorprize sebuah sepeda motor yang disediakan panitia. Acara yang digelar SCTV bekerja sama dengan Tolak Angin Sido Muncul ini dimaksudkan untuk mengajak warga Yogyakarta lebih giat berolah raga.(ADO)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.