Sukses

SCTV Raih Tiga Nominasi KPI Award

SCTV meraih tiga nominasi dalam kompetisi KPI Award dari Komisi Penyiaran Indonesia. Ajang ini diharapkan bisa memacu kreatifitas insan penyiaran untuk menghasilkan tayangan yang menghibur dan bermutu.

Liputan6.com, Jakarta: Selain dalam ajang Panasonic Award, SCTV juga meraih sejumlah nominasi dalam kompetisi KPI Award 2001 dari Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI. Program Potret dengan judul Anak Badui Sunat adalah salah satu di antara tiga program SCTV yang masuk nominasi. Dua program lainnya adalah Barometer dengan judul Tragedi Mavi Marmara dan film televisi bertajuk Saat Wagina Bicara.

Nominasi KPI Award 2011 diumumkan di Jakarta, Rabu (23/3) petang. Yazirwan Uyun, anggota KPI Pusat, mengatakan, penganugerahan akan disiarkan langsung dari Auditorium TVRI, 24 Maret besok pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Tahun ini adalah kali keempat KPI menggelar KPI Award. Ajang ini diharapkan bisa memacu kreatifitas insan penyiaran untuk menghasilkan tayangan yang menghibur dan bermutu bagi masyarakat Indonesia.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini