Sukses

The Titans dan Cokelat di Karnaval SCTV

Sejumlah artis papan atas seperti Syahrini, Seventeen, Cokelat, dan The Titans akan tampil di acara Tolak Angin Karnaval SCTV di Lapangan Tegallega, Bandung, Jabar, malam ini. Pengunjung juga bisa mengunjungi gerai Liputan 6 SCTV.

Liputan6.com, Bandung: Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (5/3), memasuki hari kedua. Meski baru digelar sekitar pukul 22.30 WIB, para penonton sudah hadir di Lapangan Tegallega tempat berlangsungnya Karnaval SCTV. Mereka tampak antusias melihat para artis yang bakal tampil pada malam nanti.

Salah satu band yang akan tampil pada malam nanti adalah The Titans. Band asal Kota Bandung ini akan membawakan tembang hits mereka dari album pertama, kedua, dan ketiga, antara lain Cukup Sudah, Rasa Ini, serta Tanpamu.

Ricky, vokalis The Titans, mengaku bangga bisa kembali tampil di acara Karnaval SCTV. "Bangga banget sekian tahun ikut Karnaval SCTV," kata Ricky. "Bisa melihat penonton yang begitu banyak dan antusias serta ketemu teman-teman musisi lainnya." Selain The Titans, artis papan atas Indonesia yang akan tampil malam nanti antara lain Syahrini, Seventeen, serta Cokelat.

Tak hanya panggung musik, para pengunjung Karnaval SCTV juga bisa mengikuti aneka permainan dan ketangkasan yang ada di tenda-tenda. Selain itu, mereka juga bisa mengetahui bagaimana seorang presenter bekerja di balik layar. Mereka bisa mengunjungi gerai Liputan 6 SCTV dan bisa melatih membaca berita. Hasilnya, bisa direkam dan dibagikan secara cuma-cuma dalam bentuk cakram padat atau CD.

Ahad besok, juga akan hadir konser spesial Hip Hip Hura yang akan menampilkan SM*SH.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.