Sukses

Drive Bawakan Empat Lagu Tanpa Jeda

Grup band Drive bawakan empat lagu tanpa jeda saat tampil dalam konser musik Karnaval SCTV di Malang, Jatim. Sajian ini makin istimewa lantaran Drive menyanyikan sejumlah tembang andalan band papan atas.

Liputan6.com, Jakarta: Band Drive tampil begitu memukau dalam konser musik Tolak Angin Karnaval SCTV 2010 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Jumat (14/5) malam. Ribuan penonton turut bernyanyi dan bergoyang bersama saat sang vokalis Anji menyanyikan Akulah Dia, lagu yang sempat heboh di media massa.

Ada sajian berbeda dalam penampilan Drive malam itu. "Rahasia dong, pokoknya lihat aja nanti," ucap Anji ketika ditemui di belakang panggung. Tak lama kemudian, kejutan rahasia tersebut direalisasikan. Ternyata Drive membawakan empat lagu sekaligus, tanpa jeda sedikit pun.

Penampilan mereka makin terasa istimewa lantaran lagu-lagu yang dibawakan terbilang karya populer band papan atas. Yaitu Terlalu Manis milik Slank, Begitu Indah-nya Padi, Janji karya Gigi, dan Cemburu karangan Dewa 19.(OMI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini