Sukses

RCM Hangatkan Dinginnya Kota Malang

Republik Cinta Management dan beberapa band lainnya menghangatkan dinginnya Kota Malang, Jatim, pada rangkaian tur Karnaval SCTV 2010.

Liputan6.com, Malang: Rangkaian tur Karnaval SCTV 2010 memang tidak ada matinya. Di kota terakhir di Malang, Jawa Timur, Jumat (14/5) malam, ribuan orang memadati Lapangan Rampal. Arek-arek Malang dari berbagai penjuru daerah sengaja datang untuk menyaksikan grup band dan musisi kesayangan mereka.

Pada konser di malam pertama tersebut, Republik Cinta Management mendominasi acara. Anggota RCM seperti The Virgin, T.R.I.A.D, The Rock, dan Mulan Jameela menghentak penonton. Sejumlah lagu andalan pun dibawakan atraktif di atas panggung. Di antaranya Sedang Mikirin Kamu, Makhluk Tuhan Paling Sexy, dan Wonderwoman. Tak ketinggalan, sang "big boss" Ahmad Dhani yang ikut heboh lewat Mustapha Ibrahim.

Mantan artis RCM, Andra & The Backbone tak mau ketinggalan. Tembang Lagi dan Lagi serta Jalanmu Bukan Jalanku mampu menghangatkan dinginnya Kota Malang. Band yang digawangi Andra, Dedy, dan Stevie itu mampu memicu adrenalin penonton. Suasana makin meriah saat Drive serta The Changcuter menyuguhkan Akulah Dia dan Main Serong.(OMI/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini