Sukses

Ribuan Warga Semarang Ikuti Jalan Sehat SCTV

Ribuan warga Semarang antusias mengikuti Tolak Angin Jalan Sehat SCTV yang diadakan pagi tadi. Sebanyak 5.000 tiket yang disediakan panitia habis.

Liputan6.com, Semarang: Animo masyarakat untuk mengikuti Tolak Angin Jalan Sehat SCTV di Semarang, Jawa Tengah, cukup besar. Terbukti, dari pantauan SCTV, Ahad (9/5) pagi, sebanyak 5.000 tiket yang disediakan panitia habis. Para peserta datang dari beragam usia. Ada yang perorangan dan ada juga yang bersama keluarga bahkan sampai sambil menggendong anaknya.

Tolak Angin Jalan Sehat SCTV dimulai dari Lapangan Simpang Lima, Semarang, sepanjang 10 kilometer melewati Jalan Pandanaran, Kyai Saleh, Jalan Veteran, Jalan Pahlawan, dan berakhir di Lapangan Simpang Lima, Semarang. Besarnya animo masyarakat yang mengikuti acara tersebut membuat pihak manajemen Sido Muncul berjanji menambah jumlah perserta tahun mendatang.

Sementara itu untuk peserta Tolak Angin Jalan Sehat SCTV kali ini, panitia menyediakan hadiah yang menarik, antara lain sepeda, sepeda motor, sepeda gunung, televisi, dan barang elektronik lainnya. Sedangkan untuk menghibur masyarakat yang tidak bisa ikut jalan sehat, warga diajak ikut senam aerobik yang dipandu oleh instruktur.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini