Sukses

Karnaval "SCTV" Berakhir, Jalanan Macet Total

Karnaval SCTV 2010 hari kedua di Bekasi, Jabar, ditutup oleh penampilan Kangen Band. Usai acara, jalanan sekitar tempat acara berlangsung pun macet total.

Liputan6.com, Bekasi: Penampilan Kangen Band membawakan lagu Doy menjadi penutup rangakaian Karnaval SCTV 2010 di Lapangan Sentra Bisnis Kota Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/4) malam. Usai konser musik yang dipadati ribuan penonton itu, jalanan langsung dipadati warga yang akan pulang.

Bahkan, maski acara sudah selesai, sebagian warga masih berkumpul di lapangan tempat acara berlangsung. Mereka belum mau beranjak lantaran pintu keluar masih padat. Jalan ke luar perumahan Kota Harapan Indah pun macet total. Selain itu, jalur menuju Bekasi Barat, yaitu kawasan Alexindo dipadati antrean motor yang ingin keluar.

Tidak hanya dengan motor, para penonton ada yang datang dengan angkutan sewaan dan truk. Warga yang malas untuk berdesakan, memilih untuk duduk di taman. Para penonton Karnaval SCTV 2010 ini berasal dari berbagai kalangan seperti pengamen, anak punk, dan tentu saja warga sekitar Bekasi. Selanjutnya, Karnaval SCTV 2010 akan berlanjut di Yogyakarta.(IDS/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.