Sukses

Mandiri Mobile Tersedia di Kawasan Puncak

Tak perlu khawatir dengan kartu kredit yang jatuh tempo. Pembayaran berbagai jenis kartu kredit dan transaksi lainnya dapat dilakukan melalui Mandiri Mobile yang tersedia di kawasan Puncak, Jabar.

Liputan6.com, Bogor: Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, merupakan jalur favorit baik bagi pemudik atau sekadar berwisata bersama keluarga. Kenikmatan liburan Anda di wilayah pegunungan tersebut semakin lengkap dengan disediakannya layanan perbankan, Mandiri Mobile.

Tidak perlu khawatir dengan kartu kredit yang telah jatuh tempo. Apalagi dengan telepon dari bank yang menagih pembayaran kartu kredit yang pastinya bakal mengganggu kenikmatan liburan. Sebab, pembayaran berbagai jenis kartu kredit dapat dilakukan dengan mudah melalui Mandiri Mobile yang ada di kawasan Puncak.

Selain pembayaran dengan kartu kredit, di Mandiri Mobile juga dapat melakukan transaksi lain seperti membuka rekening, membayar tagihan listrik, telepon, dan berbagai layanan lain. Perjalanan mudik atau wisata Anda menjadi tidak terganggu dengan kehadiran Mandiri Mobile. Selengkapnya simak video berikut.(YNI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini