Sukses

Penghuni dan Pengelola Apartemen Mediterania Ribut

Para penghuni dan pengelola Apartemen Mediterania Kelapa Gading, Jakut terlibat cekcok. Penghuni menolak penaikan iuran maintenance yang dilakukan sepihak.

Liputan6.com, Jakarta: Para penghuni dan pengelola Apartemen Mediterania Kelapa Gading, Jakarta Utara, terlibat cekcok, Rabu (3/8). Keributan masih mempermasalahkan kasus yang sama dengan sebelumnya yakni penghuni menolak penaikan iuran maintenance tanpa bermusyawarah dengan mereka.

Keributan kali ini berawal ketika pihak pengelola berusaha menghindari kejaran penghuni apartemen. Warga kemudian mengejar pihak pengelola yang melarikan diri. Emosi penghuni memuncak saat pengelola secara sepihak memutuskan aliran listrik dan air ke kediaman penghuni apartemen.

Keadaan makin memanas ketika puluhan petugas keamanan apartemen bentrok dengan para wartawan. Puluhan sekuriti menghadang wartawan yang akan melakukan peliputan. Saling dorong tidak terhindari saat sekuriti melarang wartawan televisi melakukan pengambilan gambar.

Sementara itu penghuni apartemen tetap berjaga-jaga di depan kantor sekuriti gedung tempat bersembunyinya pengelola yang mereka cari. Para penghuni apartemen mengaku akan membayar apabila pengelola memberikan laporan keuangan tahunan kepada warga dengan transparan.(JUM)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.