Sukses

Lagi, Bus Transjakarta Telan Korban

Seorang wanita tertabrak bus Transjakarta hingga kaki kanannya remuk di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang wanita tertabrak bus Transjakarta hingga kaki kanannya remuk di kawasan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Ahad (10/7). Kecelakaan itu menyulut kemarahan warga setempat, hingga memblokir jalur busway.

Menurut warga, korban, Suyati, dan anaknya baru saja turun dari bus Patas jurusan Bekasi-Senen. Diduga, ia lengah ketika melewati jalur busway, hingga tak menyadari ada bus yang melintas. Suyati dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Jatinegara

Sementara itu, aksi pemblokiran berlangsung sekitar tiga puluh menit. Bahkan,  warga mengancam akan membakar bus Transjakarta jika melintasi kawasan itu.

Sebelumnya, bus Transjakarta juga menabrak seorang penyebrang jalan di kawasan Roxy, Jakarta Pusat. Massa yang marah melempari bus Transjakarta dengan batu, hingga seluruh kaca jendelanya hancur. Pasalnya, sopir bus kabur.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.