Sukses

Warga Tanah Tinggi Bentrok, Belasan Terluka

Bentrokan kembali pecah di Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta. Belasan orang terluka dan beberapa rumah rusak. Tak diketahui pemicu bentrokan.

Liputan6.com, Jakarta: Bentrokan kembali pecah di Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta, Selasa (5/7). Tawuran yang melibatkan warga Gang 10 dengan Gang 12 mengakibatkan belasan orang terluka. Tawuran juga mengakibatkan sejumlah rumah warga rusak dan beberapa di antaranya terbakar.

Tawuran berlangsung sekitar satu jam. Kedua kubu saling lempar menggunakan batu hingga bom molotov. Bahkan, beberapa warga bentrok fisik menggunakan senjata tajam dan balok kayu. Pemicu bentrokan masih belum diketahui.

Perang baru berhenti seletah seratus lebih personel Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat diturunkan ke lokasi. Polisi harus mengeluarkan tembakan gas air mata untuk membubarkan bentrokan. Massa pun akhirnya berangsur-angsur membubarkan diri.(ADI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.