Sukses

Akibat Tabung Gas Bocor, Rumah Terbakar

Rumah yang biasa dijadikan tempat pembuatan kue di daerah Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, terbakar. Diduga kebakaran itu terjadi akibat kebocoran tabung gas berukuran tiga kilogram.

Liputan6.com, Jakarta: Rumah yang biasa dijadikan tempat pembuatan kue di daerah Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (1/7) terbakar. Diduga kebakaran itu terjadi akibat kebocoran tabung gas berukuran tiga kilogram.

Seorang saksi mata mengatakan kejadian berawal ketika pemilik rumah akan menyalakan kompor untuk membuat adonan roti dan kue. Namun, tiba-tiba saja tabung gas berwarna hijau melon yang biasa digunakan korban meledak.

Ledakan itu mengakibatkan bagian dapur rusak berat. Beruntung api tidak sempat membesar karena berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran dibantu warga.

Petugas pun membawa tabung gas tiga kilo itu gun dijadikan barang bukti guna menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.(ADI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini