Sukses

Yuk, Kunjungi Pameran Fashion dan Craft

Pameran Fashion dan Craft 2011 yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, ini menyediakan ratusan produk busana dan kerajinan, baik usaha kecil menengah (UKM) maupun desainer ternama.

Liputan6.com, Jakarta: Liburan panjang dapat diisi dengan mengunjungi Pameran Fashion dan Craft 2011. Ratusan produk busana dan kerajinan, baik dari usaha kecil menengah (UKM) maupun desainer ternama digelar hingga 3 Juli mendatang.

Sepuluh desainer membuka Fashion and Craft 2011 dengan pagelaran busana di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Busana muslim menjadi salah satu favorit rancangan desainer muda Indonesia, karena perkembangannya di Tanah Air begitu pesat.

Dalam pameran ini, tersedia beragam produk busana dan kerajinan tangan. Tak kurang dari 348 stan bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga. Beberapa busana bermerek bahkan memberikan potongan harga hingga 30 persen dari harga toko. Penggemar batik juga tak melewatkan ajang ini.(ARE/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini