Sukses

Juru Parkir Demo ke Istana Wapres

Puluhan juru parkir dan karyawan di kawasan Hayam Wuruk dan Gajah Mada berdemonstrasi di depan Istana Wakil Presiden. Mereka meminta dukungan, agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar mencabut larangan parkir di kawasan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Puluhan juru parkir dan karyawan di kawasan Hayam Wuruk dan Gajah Mada berdemonstrasi di depan Istana Wakil Presiden di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/6). Mereka meminta dukungan, agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mencabut larangan parkir di kawasan tersebut.

Dalam orasinya, para pendemo mengatakan larangan parkir di badan jalan sepanjang Hayam Wuruk dan Gajahmada, Jakarta Pusat, sangat merugikan usaha mereka. Karena itu, mereka mendesak Wapres Boediono agar bisa memperjuangkan nasib mereka. Hal itu dilakukan, karena protes mereka tidak mendapat tanggapan baik dari Pemprov maupun DPRD DKI Jakarta.

Selain berorasi, unjuk rasa tersebut juga diisi dengan kesenian barongsai. Namun, aksi itu tidak mendapat tanggapan pihak Istana Wapres. Akhirnya, massa pun membubarkan diri.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini