Sukses

Puluhan Pelajar Tawuran di Tanjungpriok

Aksi tak terpuji pelajar kembali terjadi di Jakarta. Kali ini puluhan pelajar SMP di di Tanjungpriok, Jakarta Utara, terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Yos Sudarso.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi tak terpuji pelajar kembali terjadi di Jakarta. Kali ini puluhan pelajar SMP di di Tanjungpriok, Jakarta Utara, terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Yos Sudarso, Kamis (16/6).

Mereka saling serang dengan batu dan kayu ke arah lawan yang juga pelajar salah satu SMP swasta di Tanjungpriok, Jakarta Utara. Menurut warga di lokasi, penyebab tawuran seperti ini kerap hanya masalah sepele. Tidak jarang warga yang kesal dengan ulah para pelajar ini juga terpancing emosinya.
 
Kendati sudah banyak memakan korban, polisi terkesan tidak berupaya mengantisipasi. Terbukti saat tawuran terjadi, tidak ada satu pun petugas kepolisian terlihat di lokasi. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini