Sukses

Gedung Hantu Diminati Pengunjung

Gedung Setan di arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakpus, cukup memacu adrenalin. Wajar kiranya terdengar teriakan sejumlah pengunjung begitu masuk ke dalam.

Liputan6.com, Jakarta: Gedung Setan di arena Pekan Raya Jakarta Kemayoran, Jakarta Pusat, menjadi salah satu tempat favorit pengunjung. Wahana ini cukup memacu adrenalin. Wajar kiranya terdengar teriakan sejumlah pengunjung begitu masuk ke dalam. Ada pula yang hampir pingsan setelah keluar dari gedung. Ada pula yang berlari ketakutan saat melewati pintu keluar.

Berada di dalam ruangan yang gelap, wajar pengunjung ketakutan. Suasana mencekam begitu menakutkan mereka. Tapi saat di luar, pengunjung bebas berfoto dengan pemeran hantunya.

Acara tahunan Jakarta Fair ini berlangsung mulai 9 Juni sampai 10 Juli. Sejak dibuka tiga hari silam, puluhan ribu orang berbondong-bondong mendatangi arena PRJ.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.