Sukses

Bermain dan Berbelanja di PRJ

Selain dapat berbelanja aneka barang, di PRJ, Anda disuguhi hiburan seperti konser musik, tari-tarian, bahkan pesta kembang api. Arena bermain anak juga banyak.

Liputan6.com, Jakarta: Ingin mengisi libur akhir pekan? Berkunjung ke Pekan Raya Jakarta di Kemayoran, bisa menjadi pilihan. Selain dapat berbelanja berbagai macam barang, Anda disuguhi hiburan seperti konser musik, tari-tarian, bahkan pesta kembang api. Arena bermain anak juga banyak.

Salah satu hiburan yang banyak menyedot perhatian pengunjung adalah atraksi barongsai. Atraksi barongsai digelar tiap sore selama pelaksaan ajang tahunan ini. Wahana lainnya di arena PRJ ini adalah rumah hantu. Pengunjung yang ingin menguji keberanian dan adrenalin mereka ditarif Rp 20 ribu.

Dengan kata lain, konsep Jakarta Fair adalah pasar malam yang menyatukan segala hiburan dan belanja pada satu tempat. Ajang ini sangat tepat sekali sebagai wisata keluarga. Pasalnya suasana dan sarana yang disediakan oleh panitia benar-benar sangat memanjakan pengunjung yang ingin berlibur.

Bagi Anda tidak membawa kendaraan, panitia pun punya solusinya. Panitia memberikan layanan shuttle bus gratis dari kawasan Monas menuju Kemayoran dan sebaliknya. Terdapat dua shuttle bus dengan kapasitas masing-masing 60 penumpang. Mobil beroperasi tiap hari mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

Setiap akhir pekan, disediakan empat unit shuttle bus dari pukul 09.30 hingga 24.00 WIB. Sementara di dalam arena PRJ, disediakan kereta wara wiri dengan tarif Rp 3.000 per orang. Kereta akan membawa pengunjung dari Pintu 2 menuju gerbang utama. PRJ berlangsung dari 9 Juni hingga 10 Juli mendatang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini