Sukses

SBY Imbau Masyarakat Jakarta Berbelanja

Imbauan berbelanja di acara ke-44 Jakarta Fair karena dengan begitu, lanjut Presiden Yudhoyono pendapatan daerah dan perekonomian dapat meningkat.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengimbau masyarakat, khususnya warga Jakarta untuk berbelanja dan meramaikan Jakarta Fair ke-44 sebagai ajang tahunan. Karena dengan begitu, lanjut Presiden Yudhoyono pendapatan daerah dan perekonomian dapat meningkat.

"Saya ingin menghimbau kepada warga Jakarta yang memiki kemampuan ekonomi yang memiliki kemampuan finansial yang tinggi berbelanjalah. Karena dengan berbelanja ekonomi bergerak, penerimaan pajak makin tinggi yang diterima pemerintah," ujar SBY dalam sambutan pembukaan Jakarta Fair ke-44 di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/6) malam.

Kalau penerimaan pemerintah tinggi, lanjut SBY maka anggaran pendapatan negara makin besar. Sehingga nantinya makin besar daya pembangunan untuk pembangunan infrastruktur, pengentasan kemiskinan dan sebagainya. Kepada para investor, SBY juga mengimbau supaya berinvestasi dalam ajang bisnis terbesar di Asia ini.

Menurut SBY ini peluang bisnis yang sangat besar. Maka dari itu supaya masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin. Ajang pameran bisnis tahunan ini juga peluang bagi usaha kecil dan menengah untuk meningkatkan usaha. Sehingga nanti dapat meningkatkan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.