Sukses

Paket Peti Mati Bikin Heboh!

Sejumlah kantor media mendapat kiriman peti mati. Sontak kondisi membuat heboh. Beberapa kantor media yang sudah dikirimi peti berisi bunga itu antara lain Kompas.com, detik.com, ANTV, Okezone, Kantor Koran Tempo dan Tempointeraktif.com.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah kantor media mendapat kiriman peti mati. Sontak kondisi membuat heboh. Beberapa kantor media yang sudah dikirimi peti berisi bunga itu antara lain Kompas.com, detik.com, ANTV, Okezone, Kantor Koran Tempo dan Tempointeraktif.com.

Berdasarkan Kompas.com, kantor yang berada di Lantai V Gedung Kompas Gramedia di Palmerah ini mendapat kiriman sebuah peti mati. Peti mati ini berukuran kecil, layaknya peti mati untuk anak-anak. Di atasnya ada tulisan R.I.P atau rest in peace (requiescat in pace), dan di dalamnya ada taburan bunga dan setangkai mawar putih. Selain itu, ada kertas bertuliskan www.restinpeacesoon.com dan tulisan "You are number # 661".

Begitu pula dengan kantor detikcom. Sebanyak tiga peti ditujukan untuk Pemimpin Redaksi Budiono Darsono, Wakil Pemimpin Redaksi Arifin Asydhad, dan Redaktur Pelaksana detikhot Is Mujiarso. Salah satu peti itu bernomor #404.

Peti mati juga dikirimkan untuk Pemimpin Redaksi ANTV Uni Lubis."Ok, somebody sending me a box, 1 meter long, a casket inside. Sent by Rest In Peace Soon. I'ts in #ANTV's office now," bunyi kicauan Uni Lubis.

Sementara untuk Kantor Koran Tempo, paket itu dikirimkan dengan mobil jenazah dan ditujukan kepada Wakil Pemimpin Redaksi Tempointeraktif.com Wicaksono dan Kepala Desain Korporat PT Tempo Inti Media Sri Malela Mahargasari.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.