Sukses

Aksi Kebut-kebutan Berujung Maut

Aksi kebut-kebutan di jalan saat sedang mencari penumpang membuat dua bis Kopami Jaya-Kopaja tabrakan, Sabtu (4/6) malam. Keduanya terbalik dan menghantam trotoar di Jalan Mangga Dua Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi kebut-kebutan di jalan saat sedang mencari penumpang membuat dua bis Kopami Jaya-Kopaja tabrakan, Sabtu (4/6) malam. Keduanya terbalik dan menghantam trotoar di Jalan Mangga Dua Raya, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Insiden berawal saat kedua bus itu melaju kencang dan saling kebut-kebutan dari arah Kota menuju Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Diduga tak dapat mengendalikan kemudi saat akan menyalip, bus yang di belakang pun menabrak bus di depannya hingga keduanya terpental ke arah berlawanan dan akhirnya menghantam trotoar jalan.

Kedua supir bus ugal-ugalan yang tak bertanggung jawab ini malah melarikan diri. Akibat kejadian ini, Ucok, sang kondektur, tewas seketika setelah terlempar keluar sejauh 20 meter, sementara empat penumpang yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Akibat kejadian ini, lalu lintas menjadi macet parah. Kecelakaan ini langsung ditangani Polres Jakarta Pusat. (YUS)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.