Sukses

Toyota Rush Kecebur Kali, Empat Tewas

Mobil Toyota Rush bernopol B 135 LIS terperosok di Kali Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Akibat insiden ini empat orang tewas dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta: Mobil Toyota Rush bernopol B 135 LIS terperosok di Kali Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat. Akibat insiden ini empat orang tewas dan tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kejadian berawal ketiga mobil berpenumpang tujuh orang ini melaju kencang dari arah Grogol menuju Tangerang. Saat melintas di Jalan Daan Mogot Raya, tepatnya di Kilometer 15, mobil kehilangan kendali dan terperosok ke dalam kali. Seorang saksi mata Tera Sujana mengatakan mobil tersebut sebelumnya menabrak motor yang sedang melintas. Pengemudi Toyota Rush diduga mengantuk saat mengendarai.

Korban kecelakaan pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Keempat korban tewas adalah Riki, Kelvin, Keni, dan Veni. Sementara korban luka adalah Steve, Hari, Michael. Ketujuh korban merupakan warga Perumahan Poris, Tangerang.

Petugas sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi bangkai mobil yang tercebur di kali dengan kedalaman 2 meter. Kejadian ini juga mengundang perhatian warga yang melintas Jalan Daan Mogot. Kasus ini kini ditangani Polantas Jakarta Barat.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.