Sukses

Truk Tangki Nyangkut di Jembatan Jatinegara

Satu truk tangki pengangkut BBM tersangkut di bawah jembatan rel kereta api, Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jaktim, malam tadi. Tinggi truk yang melebihi batas ketinggian jembatan sempat menabrak portal pengaman jembatan.

Liputan6.com, Jakarta: Satu truk tangki pengangkut bahan bakar minyak atau BBM tersangkut di bawah jembatan rek kereta api, Gunung Antang, Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (31/5) malam. Sebelum tersangkut, mobil sempat menabrak portal pembatas ketinggian kendaraan yang melintang di bawah jembatan.

Sopir truk yang mengaku baru kali pertama melintasi kawasan tersebut tidak melihat rambu larangan melintas bagi kendaraan besar. Kolong jembatan ini sendiri hanya bisa dilalui kendaraan dengan tinggi di bawah tiga meter.

Proses evakuasi truk oleh PT KAI berlangsung lama untuk mengangkat portal yang tersangkut. Evakuasi dilakukan hati-hati agar tidak mengganggu kendaraan dan kereta api.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini