Sukses

Korban Kebakaran di Tambora Memilih Bertahan

Pascakebakaran di Jalan Angke Indah III, Tambora, Jakbar, siang tadi, ratusan warga menolak tinggal di tenda pengungsian. Mereka lebih memilih bertahan di jalan dan puing bangunan rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta: Ratusan korban kebakaran di Jalan Angke Indah III, Tambora, Jakarta Barat, menolak tinggal di tenda pengungsian. Hingga Rabu (25/5) malam, mereka tak juga mau beranjak dari tempat tinggalnya meski bau asap masih menyengat.

Posko pengungsian yang telah disiapkan pemerintah setempat kurang diminati warga. Mereka lebih memilih tinggal di jalan dan sekitar puing rumahnya.

Kebakaran yang melanda permukiman padat penduduk di Jalan Angke Indah terjadi siang tadi. Kobaran api cepat membesar karena sebagian bangunan terbuat dari bahan mudah terbakar. Akibat kebakaran ini, puluhan rumah ludes dilalap si jago merah [baca: Kebakaran Hebat di Tambora, Warga Histeris].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini