Sukses

Toko Bangunan Ludes Terbakar

Satu toko bangunan di Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, malam tadi, dilalap si jago merah. Ini adalah kebakaran kali kedua pada hari yang sama di kawasan Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Satu toko bangunan di Jalan Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat, Rabu (25/5) malam, dilalap si jago merah. Kebakaran ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Kota menuju Jembatan Dua macet.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api agar tak menjalar ke bangunan lainnya. Selang satu jam, api akhirnya bisa dipadamkan. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, namun diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik.

Ini adalah kebakaran kali kedua pada hari yang sama di kawasan Jakarta Barat. Siang tadi, kebakaran hebat melanda permukiman penduduk di Kawasan Angke, Tambora, Jakbar. Puluhan rumah habis terbakar. Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran [baca: Kebakaran Hebat di Tambora, Warga Histeris].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini