Sukses

Jumlah Korban Keracunan Bertambah

Jumlah korban keracunan makanan di SMA Negeri 81 Jakarta bertambah menjadi 39 orang. Sebanyak 20 di antaranya masih berada di Rumah Sakit Harum Sisma Medika, Kalimalang, Jaktim.

Liputan6.com, Jakarta: Jumlah korban keracunan makanan di SMA Negeri 81 Jakarta bertambah menjadi 39 orang. Hingga Rabu (25/5) petang, 20 korban di antaranya masih berada di Rumah Sakit Harum Sisma Medika, Kalimalang, Jakarta Timur.  Sebanyak sembilan orang menjalani rawat inap, sementara 11 orang lainnya menjalani observasi.

Salah satunya yakni Retno Novita, seorang guru bahasa Inggris yang harus menjalani perawatan khusus karena tengah hamil empat bulan. Pihak sekolah memastikan kegiatan belajar mengajar tidak akan terganggu meskipun puluhan guru juga turut menjadi korban. 
 
Puluhan guru dan karyawan SMA Negeri 81 Jakarta dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami keracunan setelah menyantap makanan dari katering yang biasa jadi langganan sekolah tersebut. Mereka mendadak mual dan pusing usai menyantapnya [baca: Belasan Guru Diduga Keracunan Makanan].(APY/ADO)
 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini