Sukses

Warga Tambora Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

Korban mengalami luka di bagian kepala, perut, dan patah tulang di bagian tangan. Sedangkan sang ibu terhindar dari maut.

Liputan6.com, Jakarta: Sun Ja Lio menangis histeris. Warga Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, itu tak kuasa melihat anaknya, Zeera (18), terbaring kaku di Jalan S. Parman, Jakbar. Zeera tewas setelah tertabrak bus Transjakarta Koridor VIII jurusan Lebak Bulus-Harmoni, Senin (23/5).

Kasat Lantas Polres Jakbar Kompol Sungkono mengatakan, sebelum kecelakaan korban berboncengan sepeda motor dengan sang ibu. Saat di lokasi kejadian, Sun Ja Lio berusaha menghindari lobang. Sepeda motornya malah masuk ke jalur busway.

Di saat bersamaan, melaju kencang bus Transjakarta. Sepeda motor korban langsung tertabrak. Sun Ja Lio dan Zeera terpental. Namun malang bagi Zeera, dia tewas setelah terlintas roda bus. Korban mengalami luka di bagian kepala, perut, dan patah tulang di bagian tangan. Sedangkan sang ibu terhindar dari maut.

Sungkono menambahkan, polisi langsung mengamankan sopir bus ke Direktorat Kecelakaan Lantas Polda Metro Jaya. Sedangkan jenazah korban dibawa ke RSCM Jakarta Pusat.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini