Sukses

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Klender

Dua kelompok remaja tawuran di Jalan I Gustri Ngurah Rai, Klender, Jaktim. Dengan menggunakan batu, botol, bambu, serta senjata tajam mereka saling serang dan membuat takut warga sekitar.

Liputan6.com, Jakarta: Dua kelompok remaja tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Ahad (22/5) pagi. Puluhan remaja ini seakan tidak kenal takut. Mereka saling serang dengan batu, botol, bambu, dan senjata tajam.

Selang 30 menit, aparat kepolisian datang dan membubarkan tawuran. Para peserta tawuran langsung berlarian membubarkan diri. Tak ada satupun yang ditangkap polisi.

Menurut warga setempat, tawuran terjadi secara tiba-tiba. Tidak diketahui apa penyebab warga Buaran dan Warga Kapuk ini saling serang.

Tak ada korban jiwa dalam tawuran ini. Namun, para pengendara yang akan melintasi jalan ini terpaksa harus mengalihkan kendaraan mereka. Bahkan, beberapa fasilitas umum rusak akibat tawuran ini.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini