Sukses

Polisi Olah TKP di Samsat Polda Metro

Polisi mulai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran gedung Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi mulai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran gedung Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat)

Polda Metro Jaya. "Sekarang (apinya) sudah padam, sedang olah TKP," kata Wakil Ketua Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Yossie Prihambodo melalui pesan singkatnya, Kamis (19/5).

Yossie mengatakan penyebab kebakaran yang melanda lantai III Gedung Samsat Jakarta Selatan tersebut, diduga karena hubungan arus pendek. Meski begitu, polisi masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab pasti kebakaran itu.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 WIB. Sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Kegiatan pelayanan pun belum bisa dilaksanakan. Sementara, pelayanan pengurusan surat-surat kendaraan dialihkan ke Samsat di seluruh Jakarta dan Samsat keliling [baca: Kebakaran di Samsat Polda Metro Berhasil Dipadamkan]. (ANT/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.