Sukses

Hati-Hati, Lampu Lalin Pasar Kenari Mati!

Bagi Anda yang akan melewati Pasar Kenari dan ruas Jalan Raden Saleh harus berhati-hati. Pasalnya, lampu lalu lintas di kedua titik tersebut sedang mengalami gangguan.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi Anda yang akan melewati Pasar Kenari dan ruas Jalan Raden Saleh harus berhati-hati. Pasalnya, lampu lalu lintas di kedua titik tersebut sedang mengalami gangguan, Rabu (18/5). Kondisi ini sangat berpotensi menimbulkan kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas, serta mengakibatkan kecelakaan pada malam hari.

Pantauan Traffic Management Centre Polda Metro Jaya, saat ini petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta sudah dihubungi untuk memperbaiki lampu merah yang mati tersebut. Sementara itu, para pengguna jalan yang melintas diminta lebih waspada dan konsentrasi dalam berkendara.

TMC juga melaporkan situasi arus lalu lintas di ruas Jalan Gatot Subroto menuju ke arah Kuningan saat ini terpantau padat. Hal ini disebabkan karena faktor tingginya volume kendaraan yang melintas. Akibatnya, pergerakan kendaraan menjadi tersendat. Sedangkan untuk arah sebaliknya masih terpantau ramai lancar. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini