Sukses

Bayi Dibuang di Depan Warung Sate

Sesosok bayi lengkap dengan ari-ari di tubuhnya ditemukan di depan sebuah warung sate di Jalan Otista, Jakarta Timur. Diduga, bayi itu sengaja dibuang orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta: Sesosok bayi lengkap dengan ari-ari di tubuhnya ditemukan di depan sebuah warung sate di Jalan Otista, Jakarta Timur, Sabtu (14/5). Diduga, bayi itu sengaja dibuang orangtuanya.

Menurut seorang warga bernama Mamat, bayi itu ditemukan pagi-pagi sekali ketika ada warga membuang sampah. Sayup-sayup suara tangisan bayi itu terdengar dari sebuah kios warung sate. Saat dihampiri, ia menemukan bayi perempuan itu hanya diselimuti kain.

Perawat RS Budi Asih Zubaedah mengatakan, bayi dengan berat 2,2 kilogram dan panjang 43 sentimeter itu dalam keadaan sehat. Sang bayi akan dirawat dirumah sakity itu hingga pihak berwenang datang menjemput.

Kasus ini ditangani Polsek Metro Jatinegara, Jakarta Timur.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini