Sukses

Diancam Bom, Karyawan <i>Metro TV</i> Dievakuasi

Ancaman bom ternyata masih berlanjut. Kali ini giliran stasiun televisi Metro TV mendapat ancaman paket mencurigakan. Seluruh karyawan sempat dievakuasi.

Liputan6.com, Jakarta: Ancaman bom ternyata masih berlanjut. Pada Senin (9/5) petang, tim Gegana Kepolisian Daerah Metro Jaya mendatangi Gedung Metro TV di kawasan Kedoya, Jakarta Barat. Ini setelah adanya ancaman lewat telepon mengenai benda mencurigakan di dalam gedung.

Buat mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, seluruh karyawan diminta keluar gedung. Terutama, agar proses penyisiran berjalan lancar. Penyisiran berlangsung hingga Senin malam, namun ancaman tersebut ternyata tidak terbukti.

Usai menyisir lokasi, tim Gegana langsung meninggalkan lokasi. Adapun sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai ancaman yang diterima Metro TV.(ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini